Cara Membuka On Screen Keyboard Di Windows 7

Cara Membuka On Screen Keyboard Di Windows 7

            Assalamualaikum wr wb
            Selamat datang di blog sederhana saya di Ekalien.blogspot.com .Kali ini saya akan memberikan tutorial tentang “Cara Mengaktifkan On Screen Keyboard”. Sebelum masuk tutorial saya akan menjelaskan tentang On Screen Keyboard.Mungkin agan2 semua pasti ada yang belum tau apa itu sih “On Screen Keyboard”. Sama seperti keyboard tetapi ada bedanya. On Screen Keyboard adalah suatu software yang berfungsi untuk mengetik tanpa hardware keyboard.


 Bedanya dengan Keyboard asli, kalo keyboard asli merupakan suatu hardware, sedangkan On Screen Keyboard merupakan keyboard yang berbentuk software. Sebenarnya On Screen Keyboard merupakan aplikasi bawaan  windows yang dapat dipakai tanpa diinstall. Tetapi kebanyakan orang tidak mengetahui jika tentang On Screen Keyboard. Maka dari itu, saya akan memberikan tutorial untuk mengaktifkan On Screen Keyboard. Langsung saja kita masuk ke tutorialnya
1.         Pertama klik tombol Start.

2.         Setelah itu pilih “All Program”.

3.         Sekarang pilih folder “Accessories”.

4.         Kemudian pilih “Ease of Access”.

5.         Terakhir pilih “On Screen Keyboard”. Sekarang anda dapat meng-copy icon On Screen Keyboard ke desktop anda atau ke Taskbar. Mudah kaan J.




Terima kasih telah melihat tutorial saya.
            Mohon maaf bila ada kesalahan pada tutorial saya.
            Sekian dan Terima Kasih.
Assalamualaikum Wr Wb


5 comments: