Cara Menginstall Dragon Nest Online Indonesia

Cara Menginstall Dragon Nest Online Indonesia

            Assalamualaikum wr wb
            Selamat datang di blog sederhana saya di Ekalien.blogspot.com. Kali ini saya akan memberikan tutorial “Cara Menginstall Dragon Nest Online Indonesia”. Agan2 semua pasti udah tau yang namanya game Dragon Nest. Ya, Dragon Nest adalah game online yang memuat pertualangan dalam dunia fantasy

. Game ini termasuk dalam tipe Fantasy. Saya memang suka game bertipe Fantasy .Dragon Nest ada 2 versi.Ada yang versi offline, ada yang versi online.Kalo yang versi offline kurang seru dan menggunakan bahasa jepang.Jadi lebih baik pilih yang online aja. Kalo rekomendasi saya, PC atau laptop anda harus mempunyai spesifikasi Ram sebesar 2 GB atau lebih, VGA 1 GB atau lebih, dan Pentium 4 atau diatasnya. Sekarang saya akan memberikan tutorial cara menginstallnya.


1.         Pertama, Buka setup, kemudian pilih “Lanjut”.

2.         Pilih “Saya Setuju”.

3.         Pilih Lokasi untuk game . Kemudian pilih “Lanjut”.

4.         Kemudian Pilih “Install”.Tunggu saja prosesnya. Biasanya proses ini lama

5.         Pilih “Selesai”


Terima kasih telah melihat postingan saya.
            Mohon maaf bila ada kesalahan pada postingan saya.
            Sekian dan Terima Kasih.
Assalamualaikum Wr Wb


0 comments:

Post a Comment