Cara Menghilangkan Blacklist pada SMADAV

Cara Menghilangkan Blacklist pada SMADAV

            Assalamualaikum wr wb
            Selamat datang di blog saya di Ekalien.blogspot.com. Dalam postingan kali ini saya akan memberikan tutorial “Cara Menghilangkan Blacklist pada SMADAV”. Siapa yang tak kenal dengan antivirus SMADAV. Ya, SMADAV adalah antivirus yang berasal dari Indonesia yang fungsinya
untuk membersihkan virus2 terutama virus yang ada di flashdisk.


SMADAV ada yang versi free , ada yang versi pro.Tetapi banyak orang yang menggunakan versi pro tetapi menggunakan serial number palsu.Mungkin agan2 pernah meng-update antivirus SMADAV dan menggunakan serial number yang palsu. Setelah diupdate, SMADAV agan malah di blacklist dan kembali lagi menjadi SMADAV free. 

Saya pun pernah mengalaminya. Tapi tenang aja. Saya akan kasih tau cara menghilangkan blacklist pada SMADAV. Langsung saja kita lihat tutorialnya dibawah ini
1.         Pertama , klik kanan pada SMADAV,kemudian pilih “Exit”

2.         Buka menu Run  dengan menekan Windows+R. Kemudian ketik “regedit”

3.         Buka folder “HKEY_CURRENT_USER”

4.         Setelah itu buka folder”Software”

5.         Kemudian buka folder”Microsoft”


6.         Buka lagi folder”Notepad”

7.         Disamping folder “Notepad” anda akan melihat file yang ada di folder “Notepad”.Hapus file “IfpitchAndFamily” dan “IfpitchAndFamily3”.

8.         Bukalah SMADAV anda dan blakclist pada SMADAV telah hilang.

CATATAN: Jika anda ingin menggunakan SMADAV pro menggunakan serial number palsu, gunakan serial number yang terbaru atau sesuai dengan versi revisi SMADAV.

            Terima kasih telah melihat postingan saya.
            Mohon maaf bila ada kesalahan pada postingan saya.
            Sekian dan Terima Kasih.

Assalamualaikum Wr Wb

0 comments:

Post a Comment