Cara Mengatasi Fake Serial Number Pada Internet Download Manager

Cara Mengatasi Fake Serial Number Pada Internet Download Manager
      
            Assalamualaikum wr wb
            Selamat datang di blog sederhana saya di Ekalien.blogspot.com. Kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana “Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada Internet Download Manager “ atau biasa disingkat IDM. Sebelum masuk ke tutorial, saya akan membahas tentang IDM itu sendiri. Internet Download Manager adalah software yang membantu untuk mempercepat dan me-resume file yang kita download.

 Meskipun software ini sangat membantu, tetapi anda harus membeli software ini dan mungkin diantara agan2 semua ada yang menggunakan serial number palsu atau crack. Mungkin anda pernah meng-update versi IDM agan secara tidak sengaja dan akibatnya IDM tidak dapat digunakan dan muncul pesan seperti ini “idm has been registered with a fake serial number or serial number has been blocked. IDM is exiting.....”. Jika muncul pesan seperti itu, maka serial number IDM anda telah diblokir dan anda tidak dapat menggunakan IDM. Tetapi tenang aja. Saya akan memberikan tutorial cara menghilangkan fake serial number pada IDM. Langsung saja kita lihat tutorialnya.
1.         Pertama, buka menu run dengan menekan tombol “Windows+R” atau dengan menekan tombol “start”, lalu ketik “run”, lalu buka. Ketik “regedit” pada menu run.

2.         Buka folder “HKEY_LOCAL_MACHINE”.


3.         Buka folder “Software”.

4.         Pilih folder “Internet Download Manager”.

5.         Hapus file “Email, Fname, Lname, dan Serial”.

6.         Sekarang IDM anda akan menjadi versi free. Serial Number yang anda gunakan sebelumnya dapat dipakai kembali. Selamat Mencoba J.


Terima kasih telah melihat postingan saya.
            Mohon maaf bila ada kesalahan pada postingan saya.
            Sekian dan Terima Kasih.

Assalamualaikum Wr Wb

2 comments:

  1. Saya lebih suka Downthemall di firefox, atau wget klo lagi di os linux.. :D

    Salam kenal mas.bro. :)

    ReplyDelete
  2. (y) kalau itu saya tidak bisa bilang tidak suka, selancar di linux memang aman, simple tapi kak tutor nya untuk windows.. hehehee

    ReplyDelete