Cara Membuat Koneksi Wireless Antar Laptop Di Windows 7

Cara Membuat Koneksi Wireless Antar Laptop Di Windows 7

            Assalamualaikum wr wb
                Selamat datang di blog sederhana saya di Ekalien.blogspot.com. kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul “Cara Membuat Koneksi Wireless Antar Laptop Di Windows 7. Mungkin agan2 ingin membuat jaringan wireless

untuk sesama laptop, seperti untuk sharing data dan  bermain game menggunakan wireless.Tetapi anda belum bisa membuatnya. Tenang aja. Saya akan memberikan tutorial nya beserta gambar. Tanpa basa-basi lagi, kita lihat tutorialnya dibawah ini.
1.            Pertama, klik tombol “Start”, pilih “Control Panel”.

2.            Kemudian Pilih “Network And Internet.”

3.            Pilih “Network And Sharing Center”.

4.            Setelah itu pilih “Set up a new connection or network”.

5.            Pilih “Set up a wireless ad hoc (computer-to-computer) network”.

6.            Pilih “Next”

7.            Sekarang  kita akan mengisi nama jaringan, tipe keamanan , dan password jaringan. Masukkan nama jaringan di kolom “Network Name”.Saya akan memberi nama jaringan “Ekalien”. Kemudian Tentukan Tipe keamanan jaringan anda. Saya akan memilih “WPA2-Personal”. Setelah itu masukkan password di kolom “Security Key”.  Jika anda ingin menyimpan jaringan, beri tanda centang pada “SaveThis Network”. Kemudian pilih “Next”.


8.            Anda dapat melihat wireless anda dengan meng-klik icon Jaringan. Wireless anda siap digunakan.


Terima kasih telah melihat postingan saya.
            Mohon maaf bila ada kesalahan pada postingan saya.
            Sekian dan Terima Kasih.
Assalamualaikum Wr Wb



0 comments:

Post a Comment